0

Puisi Untuk Seorang Sahabat

Posted by Anita Riani Jarkasih on 16.57

Puisi Untuk Seorang Sahabat

Saat kau merasa sendiri, saat kau tak ada 1 pun yang mengerti
Sebenarnya ada aku...
Mungkin kau tak melihat, mungkin kau tak merasa
Aku selalu mendukungmu...
Mungkin kau tak anggap
Tapi, taukah kamu?
Kau sahabat yang amat berharga
Tak apa tak kau anggap
Tak apa jika kau tak sadari...
Tapi saat kau mencari sesesorang, untuk menghibur dan menenangkan hatimu
Ada aku, ada aku disini...
Maafkan aku, mungkin aku tak bisa jadi yang sempurna, bahkan tak bisa jadi sedikitpun seperti yang kau harapkan
Tapi aku disini, mendukung dan menghiburmu sejauh aku bisa melakukannya untukmu...




0 Comments

Posting Komentar

Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive | Free Blogger Templates created by The Blog Templates